Turnamen Poker Amal – Asah Keterampilan Poker Anda dan Bantu Penyebab yang Layak

Turnamen

Turnamen poker amal adalah beberapa cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman bermain di acara-acara terstruktur sambil membantu tujuan yang layak. Ketika saya baru-baru ini menemukan sebuah acara akan datang bulan depan di daerah pedesaan saya di utara Tampa, Florida, saya mulai berpikir tentang apa yang membuat acara amal ini benar-benar nyata.

Pertama, mereka dekat dengan rumah. Bahkan di lokasi di mana poker tidak diizinkan oleh hukum, organisasi amal nirlaba terdaftar dapat secara legal mensponsori turnamen poker. Setelah Chris Moneymaker memenangkan Kejuaraan Poker Dunia 2003, perusahaan bermunculan di seluruh wilayah yang membantu hanya dengan acara seperti itu. Mereka benar-benar truk di meja regulasi dan dealer profesional. Ini seperti mengalami strip Las Vegas di halaman belakang Anda sendiri Domino QQ.

Kedua, sebagian besar orang yang datang ke turnamen poker amal ada di sana untuk waktu yang baik. Mereka ingin bersenang-senang. Tentu, saya membawa semangat kompetitif saya bersama saya, namun, saya lebih cenderung untuk tertawa dan memotong daripada saya dalam acara berbayar.

Ketiga, ini adalah tempat yang aman untuk mempelajari permainan dengan orang-orang seperti Anda, bebas dari intimidasi kasino nyata. Saya ingat pertama kali saya berjalan ke ruang poker, saya merasa tidak nyaman karena saya tidak tahu harus berkata apa. Saya merasa seperti bola bodoh. Itu sangat sulit bagi saya karena saya adalah wanita yang sukses dalam bisnis, empat puluhan saya melangkah ke lingkungan di mana saya adalah seorang pemula. Kalau dipikir-pikir, akan luar biasa untuk pertama kali mengalami permainan di acara amal.

Akhirnya, sumbangan yang disarankan untuk suatu acara biasanya masuk akal, sedangkan hadiahnya seringkali sangat menarik. Undang-undang berbeda tergantung pada lokal; Namun, sering kali mereka disebut hadiah undian. Itu tidak berarti Anda hanya menang jika mereka mengambil tiket Anda dari topi. Lain kali Anda melihat meja final dari sebuah acara poker di televisi, pikirkan saja, itu bisa saya. Mungkin saya akan mulai berlatih di turnamen poker amal berikutnya.

No comments yet

leave a comment

*

*

*