Biografi singkat Terkenal Soccer Player – Del Piero

Soccer

Alessandro Del Piero lahir pada tanggal 9 November, 1974 Conegliano, Veneto. Dia adalah memenangi Piala Dunia pemain sepak bola Italia yang bermain untuk klub Serie A Juventus. Disebabkan bakat besar dan catatan jumlah penampilan dan gol, Del Piero sayang disebut sebagai “The Old Master” dan “Il Padrino”.

Pada tahun 1991 Del Piero memulai karir skor bola terbaru profesionalnya dengan Padova Italia Serie B. Ia dipindahkan ke Juventus pada tahun 1993 dan telah ada sejak itu. Bersama dengan Juventus, ia memenangkan kejuaraan Serie A enam kali (1995, 1997, 1998, 2002, 2003, dan 2005), Liga Champions (1996), dan Piala Toyota (1996). Musim terbaiknya adalah pada 1997-1998, ketika ia membuat 21 gol di Serie A dan selesai pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 10 gol.

bakat sepakbola yang sangat dihormati dan dia telah memenangkan kredit yang signifikan. Pele menamainya dalam FIFA 100, daftar 125 pemain sepak bola hidup terbesar yang dipilih oleh Pelé sebagai bagian dari perayaan ulang tahun keseratus FIFA.

Selain itu ia terpilih dalam daftar pemain terbaik Eropa selama 50 tahun terakhir di UEFA Golden Jubilee Poll. Del Piero adalah pemain sepakbola terbaik-bayar di dunia dari gaji, bonus dan keuntungan iklan pada tahun 2000. Bersama dengan tiga penghargaan di Italia untuk melakukan gentleman ia telah memenangkan penghargaan Golden Foot juga, yang berkaitan dengan kualitas dan bermain keterampilan.

Salah satu kekuatan terbesar sebagai pemain sepak bola adalah fleksibilitas, yang memungkinkan dia untuk bermain di berbagai posisi menyerang. Meskipun fakta bahwa ia memulai karir klubnya bermain sebagai striker penuh, dia sangat cepat matang menjadi bagian yang lebih kuat, menempati posisi playmaker penting saja di belakang striker. Hal ini di zona ini yang kemampuannya sebagai pencipta gol datang ke kedepan.

Pada 10 Januari 2006 Del Piero menjadi tujuan utama sepanjang waktu corer untuk Juventus dan mengambil tujuan totalitas untuk klub untuk 185. sebelumnya pemegang rekor adalah Giampiero Boniperti, yang mencetak 182 gol untuk klub.

No comments yet

leave a comment

*

*

*