Barang Hukum Penting Mengenai Pemasaran Online Yang Harus Dipelajari Para Pemula

Pemasaran

Sebagai pemula pemasaran online, Anda mungkin sudah memiliki gagasan tentang apa yang merupakan aktivitas legal dan ilegal. Namun, ketika ada begitu banyak hal yang terjadi di internet dengan pemasar internet lainnya, itu bisa sangat membingungkan apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan. Ada masalah hukum dan etika yang akan mempengaruhi bagaimana bisnis Anda akan berjalan. Untuk mencegah tindakan hukum diajukan terhadap Anda, dapatkan informasi tentang legalitas menjalankan bisnis pemasaran online.

Tidak semua yang gratis itu benar-benar gratis

Internet telah merevolusi banyak hal. Untuk satu, itu telah memberikan konten yang berharga gratis – orang dapat mengakses sebagian besar konten ini dan menggunakannya. Namun, ada batasan yang dikenakan pada akses dan penggunaan konten online, dalam bentuk apa pun yang muncul.situs judi qq online terpercaya

Konten yang ditemukan secara online dilindungi oleh hak cipta kecuali secara tegas dinyatakan bahwa konten tersebut dapat disalin dan direproduksi. Karena itu, berhati-hatilah dalam menangani konten apa pun yang mungkin Anda temukan secara online. Jika Anda ingin mereproduksi atau menyalin beberapa konten, entah itu teks, foto atau grafik, anggap itu adalah hak cipta kecuali dinyatakan sebaliknya.

Hati-hati dalam menangani atau menggunakan foto dan gambar bermerek dagang, khususnya yang terkait dengan merek dan produk yang dikenal. Perusahaan sangat melindungi hak intelektual mereka.

Jika Anda akan menyediakan konten Anda sendiri dan ingin mendapatkan hak cipta, sertakan teks yang menunjukkan bahwa itu dilindungi. Ini akan membantu memastikan bahwa hak kekayaan intelektual Anda ditegakkan. Ini sangat penting jika Anda memiliki konten asli di situs web Anda.

Ketika copy dan paste adalah ilegal

Fungsi sederhana dari copy dan paste dapat menjadi masalah yang rumit terutama ketika diterapkan pada pemasaran online. Menyalin karya orang lain disebut plagiarisme, praktik yang disukai oleh banyak orang dan dianggap ilegal secara online dan offline. Internet adalah ruang terbuka yang setiap orang dapat mengambil konten, menyalinnya, dan menggunakannya, semua tanpa persetujuan penulis atau pemilik asli. Jika penulis mengeluh, Anda bisa mendapat masalah hukum dan akan diminta untuk mengeluarkan konten yang dipermasalahkan dari situs web Anda. Lebih buruk lagi, Anda bahkan bisa dibayar untuk menyalin pekerjaan seseorang tanpa izin mereka.

Untuk melindungi diri sendiri, sebaiknya selalu memperlakukan materi yang Anda temukan sebagai dilindungi hak cipta, baik disertai dengan pemberitahuan atau tidak. Dengan menghormati hak cipta orang lain, Anda juga membantu mendorong orang lain untuk menghormati Anda, ketika giliran Anda untuk menyediakan konten untuk situs web Anda sendiri.

Persetujuan pemerintah dan perusahaan swasta

Kekhawatiran hukum penting lainnya yang harus Anda ingat adalah bahwa melakukan bisnis dalam pemasaran online tidak membebaskan Anda dari lisensi dan izin yang dikeluarkan oleh lembaga pemerintah dan perusahaan swasta lainnya. Pada tahun 2000, misalnya, seorang pria dari New Jersey ditangkap karena menjual kit rumah secara daring yang dirancang untuk menguji HIV. Masalahnya, itu belum disetujui oleh FDA, fakta bahwa pria itu tidak memberi tahu pelanggannya. Akibatnya, dia ditangkap dan mengaku bersalah atas penipuan.

Jika Anda akan menjual makanan, obat-obatan dan suplemen di internet, pastikan untuk memeriksa dengan agen yang tepat untuk legitimasi dan izin. Jangan takut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut jika Anda tidak yakin. Undang-Undang Penjualan Obat Resep Internet 2000 adalah sumber daya penting yang juga harus Anda gunakan.

No comments yet

leave a comment

*

*

*