Makhluk Yang Dimaksimalkan Secara Terbaik

bahwa

Ada orang-orang yang bersikeras bahwa hanya ada satu dan hanya satu potensi yang sepenuhnya menjadi yang terbaik secara maksimal (mis. – Tuhan untuk banyak tujuan praktis). Yang lain, seperti saya, bersikeras bahwa jika ada satu Tuhan, di sana ada banyak dewa. Ini adalah perdebatan monoteisme yang lebih tua vs politeisme. Meskipun saya memilih jumlah total nol dewa, apakah memang ada persyaratan filosofis di sana untuk menjadi hanya satu dewa, maka itu membuka kaleng cacing mengapa tidak bisa ada dua atau lebih dewa, semua Maksimal Terbaik Makhluk. Di bawah ini adalah ketidaksepakatan saya – pada dasarnya segi saya dari narasi ini – dalam sebuah debat yang saya lakukan dengan seorang penganut monoteistik sejati yang akan saya identifikasi sebagai “John Smith” – mungkin bukan nama sebenarnya.

Berhati-hatilah: Demi meminimalkan teks, saya biasanya akan mengurangi ungkapan populer “Maksimal terbaik Menjadi” ke MGB bersama dengan “Maksimal Makhluk Terbesar” ke MGB poker online.

Tentang Kisaran Kemungkinan Makhluk Terbaik Yang Maksimal

John Smith menegaskan dua (atau lebih) makhluk Terbesar Maksimal tidak bisa eksis karena mereka mungkin tidak hidup berdampingan. Saya benar-benar gagal untuk melihat mengapa mungkin tidak seperti pada saat itu, tidak mengikuti kedua makhluk yang tidak begitu semua omni tidak bisa melakukan diskriminasi. Zeus, Hades dan Poseidon melakukannya. Mengapa Anda tidak dapat, demi argumen, benar-benar menghakimi hanya satu galaksi? Karena ada banyak galaksi, mungkin ada banyak agama! Pikirkan tentang Melakukannya. Tuhan akan tunduk pada hukum matematika yang persis sama yang Dia ciptakan, seperti menerima informasi dalam tingkat pencahayaan yang terbatas. Bagaimana bisa hanya satu Tuhan mengawasi jutaan galaksi yang tak terhitung jumlahnya jutaan tahun lampau?

################

Ada skor dan skor properti atau karakteristik yang bisa dimiliki seseorang yang akan menjadi yang terbesar di dalam kategori ini, namun, beberapa dari kategori-kategori terbaik itu setara dan bertentangan. Bisakah pitcher bola base terbesar menyerang pemukul bola base terbesar? Jika Tuhan mengharuskan maksimum dalam sifat-sifat yang paling memungkinkan, maka Tuhan masih merupakan kejahatan terbesar yang mungkin terjadi. Dalam kasus apa pun, yang terbesar adalah di mata yang melihatnya karena kebesaran adalah konsep emosional bukan sesuatu yang dapat diukur secara mutlak untuk pengaturan sebagian besar.

################

Ada, Anda akan menemukan, juga ada kemungkinan akan segera ada banyak, paling, banyak Makhluk Terbesar Maksimal (MGB), masing-masing dari beberapa di antaranya adalah yang paling besar secara maksimal pada faktor itu atau itu atau faktor berikutnya. Ada atau akan ada politisi atau politisi terbesar atau genre jazz atau diktator atau poster tentang ini, itu atau diskusi situs berikutnya. John Smith adalah MGB Anda di Be-ing John Smith. Sekarang jika oleh satu MGB John Smith menandakan saat ini menjadi ‘Paling Besar’ dalam hal-hal yang mungkin menjadi yang terbaik, setelah itu MGB-nya yang terbaik adalah menjadi seksis, rasis, membosankan, jahat, jahat, diktatorial, egois, egois, kasar, kasar dan tato.

################

Bagi mereka yang (Roy Al You) memilih dan memilih karakteristik apa yang dimiliki oleh Maksimal Anda (MGB), maka orang lain (seperti saya) dapat memilih karakteristik apa yang mereka anggap dimiliki atau seharusnya dimiliki oleh MGB – itu hanya jujur. Dan coba tebak? Orang lain memiliki dan dengan demikian orang lain telah menghasilkan opsi MGB! Solusi saya juga disebut alam. Dia tidak diragukan lagi hadir di mana-mana dan tentu saja sangat kuat, tentu saja jika Anda mendaftar pada filosofi Panpsikisme, maka ibu pertiwi kita secara kolektif juga tahu.

Dalam hal logika bahwa MGB menunjuk ke Tuhan dan hanya kepada Tuhan, maka seluruh planet akan menjadi satu dengan logika itu dan mengakui satu dan hanya 1 MGB potensial yang saat ini menjadi Tuhan. Jelas sekali bahwa seluruh dunia tidak mempercayai logika John Smith. Hanya dalam peradaban manusia, sudah ada dan banyak MGB, tidak ada hal seperti MGB lainnya.

Intinya adalah bahwa hanya karena sesuatu atau orang lain berpotensi tidak, pengulangan tidak menciptakan sesuatu yang aktual bagi seseorang. Pengumuman ini berlaku untuk generalisasi dan untuk setiap situasi khusus dan spesifik. Untuk berpendapat bahwa mungkin sama dengan sinyal nyata bagi saya secara pribadi kursus pelatihan kecelakaan dalam Logika 101 adalah untuk sesuatu yang tingkat penyelesaiannya lebih tinggi.

No comments yet

leave a comment

*

*

*